Daftar Harga Sepatu Formal Pria Pakalolo Paling Baru 2022

Bagi kamu para pekerja yang bosan dengan sepatu formal yang itu-itu saja dan ingin sepatu berkualitas premium, sepatu brand Pakalolo wajib kamu miliki. Pakalolo yang telah menjadi produk lokal dengan kualitas tinggi dan memiliki quality control yang ketat membuat semua produknya akan awet kamu gunakan.

Deretan sepatu formal yang dikeluarkan oleh Pakalolo juga bermacam-macam model dengan harga yang beragam pula. Lalu berapa sajakah harga sepatu-sepatu formal keluaran Pakalolo? Berikut adalah informasinya untuk kamu :

1. Sepatu Formal Pria Biron Pakalolo

Brand Pakalolo selalu mengedepankan kualitas bahan yang terbaik yaitu premium leather yang membuat sepatu formal Biron ini akan awet kamu pakai. Dengan insole berbahan synthetic dan outsole Thermo Plastic Rubber (TPR) yang nyaman saat digunakan, juga akan membuat kamu betah memakainya untuk bekerja.

Detail jahitan yang rapi berkualitas premium semakin menambah kesan mewah pada sepatu formal Pakalolo satu ini. Untuk itu, cukup adil jika sepasang sepatu ini dihargai dengan harga 699.930 ribu rupiah.

2. Sepatu Formal Pria Birkley Pakalolo

Daftar harga yang kedua sepatu pria Pakalolo adalah sepatu formal Birkley seharga 699.930 ribu rupiah. Jangan salah, sepatu formal dengan visual trendy ini akan memuaskanmu dengan bahan premium leather yang digunakannya.

Bagian dalam sole sepatu formal ini adalah synthetic dan bahan luarnya Thermo Plastic Rubber yang tak usah lagi diragukan kualitasnya.

3. Sepatu Formal Pria Bentley Pakalolo

Dengan harga yang sedikit lebih mahal yaitu 799.920 ribu rupiah, sepatu formal Pakalolo Bentley ini akan memuaskanmu lewat desainnya yang trendy. Dengan material premium leather yang dijahit rapi dan insole sintetis, membuat sepatu ini akan kuat dan tahan lama kamu pakai sehari-hari.

Tak hanya itu, detail TPR outsole yang nyaman pada sepatu ini pasti akan membuat kamu betah memakainya berlama-lama.

4. Sepatu Formal Pria Dhamari Pakalolo

Masih dengan bahan berkualitas tinggi yang sama yaitu premium leather, sepatu formal pria Dhamari Pakalolo ini juga wajib kamu punyai. Aksen tali di bagian atas sepatu formal ini membuatnya terlihat makin kekinian jika kamu paki.

Sepatu seharga 769.930 ribu rupiah ini juga sangat ringan dan anti licin sehingga kamu akan nyaman menggunakannya.

5. Sepatu Formal Pria Benicio Pakalolo

Daftar harga yang terakhir adalah sepatu formal pria Benicio dari Pakalolo yang dibanderol dengan harga 799.920 ribu rupiah per pasangnya. Sepatu berbahan premium leather ini memiliki jahitan yang rapi dan desain klimis yang trendy.

Selain itu, bahan outsole TPR juga semakin menambah rasa nyaman jika kamu memakai sepatu ini. Sementara untuk ukurannya tersedia tersedia dari ukuran 39 sampai 42.

Itulah tadi informasi tentang daftar harga sepatu formal pria dari Pakalolo yang paling baru pada 2022.