5 Keunggulan Sepatu Nah project Dibandingkan Merek lain

Nah project merupakan salah satu brand sepatu terbaik tahun 2022. Sepatu casual ini memiliki beragam pilihan warna dan motif yang beragam. Sekilas model sepatu ini mirip dengan sepatu merk lain yang bernama Vans. Akan tetapi nah project memiliki kelebihan dan keunggulan tersendiri dari produknya yang berbeda dengan merk lain. Apa saja keunggulan-keunggulannya tersebut? Berikut ulasannya antara lain :

1. Brand terpercaya

Nah project merupakan salah satu brand terpercaya produsen sepatu asal Bandung. Dikatakan demikian karena memang Bandung menjadi salah satu tempat paling banyak kreativitas khususnya untuk produksi sepatu. Salah satu lokasi terkenal dan populer produsen sepatu di Bandung adalah daerah Cibaduyut. Karena sudah berpengalaman dalam produksi sepatu kualitasnya pun terjamin.

2. Terjangkau

Nah project memasarkan produk terbarunya untuk sepatu dengan harga terjangkau. Sebagai brand yang belum sepopuler Nike dan Adidas ia memasarkan kualitas produknya terlebih dulu. Tujuannya agar pasar mengetahui kualitas produk dan produsen tidak terlalu memperhitungkan keuntungan terlebih dulu.

3. Mudah

Nah project merupakan suatu brand sepatu yang mudah didapat melalui marketplace secara online. Sehingga kamu tidak perlu repot harus ke gerainya langsung cukup melalui smartphone yang kamu gunakan kamu bisa memilikinya kapanpun dan di manapun. Cukup akses marketplace pilihan yang kamu jadikan untuk tempat berbelanja online.

4. Gratis ongkir

Layanan gratis ongkir juga bisa didapat ketika membeli produk sepatu dari nah project. Layanan tersebut diberikan dari pihak marketplace untuk transaksi belanja yang dilakukan secara online. Layanan tersebut juga tidak dibatasi oleh akun pengguna baru ataupun akun pengguna lama semua mendapatkan layanan yang sama. Yang membedakan hanya frekuensi transaksi belanja online yang dilakukan.

5. Diskon

Nah project memberikan diskon untuk produk sepatu yang ditawarkannya melalui marketplace secara online. Diskon tersebut merupakan salah satu strategi untuk memperkenalkan produk nah project dan memperkenalkan kualitas produknya. Untuk mendapatkan diskon ini kamu hanya cukup mengakses marketplace pilihan dan membelinya secara online.

Itulah beberapa keunggulan sepatu Nah project yang mudah didapat dibandingkan merk lain. Dilihat dari secara keseluruhan baik kualitas dan harga merk lain jauh lebih tinggi dibandingkan produk dari nah project.