3 Mobil Sedan Buatan Pabrikan Toyota Terbaik Untuk Semua Orang

Banyaknya jenis mobil MPV dan SUV saat ini tentunya tidak akan menggeser popularitas dari mobil sedang. Hal ini karena mobil sedan memiliki marketnya sendiri sehingga sampai sekarang masih banyak yang membeli dan menggunakan sedan. Bagi yang sudah pernah merasakan mengemudi mobil sedan dibanding jenis lainnya maka ada perbedaan yang jelas. Ketika naik mobil sedan maka pengemudi akan terlihat lebih macho dan gagah karena sedan dirancang untuk orang yang seperti itu.

Dalam hal harga, mobil sedan juga tidak selalu mahal, bahkan ada beberapa pabrikan yang memang menjual mobil sedan dengan harga bervariasi bahkan ada yang dihargai sekitar 300 jutaan sampai lebih dari 1 miliar. Bagi yang sedang mau beli mobil, maka bisa mempertimbangkan beberapa mobil sedan asal Toyota yang dijamin cocok dikendarai semua orang, apa saja?

Vios

Untuk mobil sedan yang ditawarkan oleh Toyota dengan harga paling murah adalah Vios. Mobil ini tentu berbeda dengan mobil taksi karena terlihat jelas perbedaannya dari segi tampilan, interior, serta beberapa fiturnya. Apalagi bagi keluaran terbaru yang disebut dengan All New Vios tentunya akan menawarkan pengalaman yang berbeda dalam mengendari sedan. Ada 5 varian yang bisa dipilih dengan 6 warna dan juga 2 pilihan transmisi. Harganya juga bervariasi sesuai varian yang dipilih yaitu dimulai dengan harga 314 jutaan untuk tipe terendah dan 369 jutaan untuk yang tertinggi.

Altis

Sedan selanjutnya dari Toyota bernama Corolla Altis tetapi banyak orang yang menyebutnya dengan Altis. Mobil satu ini juga sudah lama hadir di Indonesia dan termasuk banyak penggunanya. Jika dilakukan perbandingan antara Vios dengan Altis, maka ada beberapa perbedaan yang akan terlihat. Pertama, mobil Altis hanya menggunakan satu jenis transmisi yaitu matic sehingga calon pembeli tidak akan menemukan transmisi manual pada Altis. Selain itu, mobil ini juga sudah menawarkan jenis hybrid yang sedang menjadi perbincangan sekarang ini. Untuk harga mobil Altis tipe paling rendah adalah 538 juta dan paling tinggi menggunakan mesin hybrid adalah 596 juta rupiah.

Camry

Berikutnya ada satu mobil sedan unggulan yang sudah banyak orang membuktikan performa dari mobil yang satu ini yaitu Camry. Mobil sedang yang dibuat dengan tampilan yang sangat sporty dari depan sampai belakang membuat banyak orang ingin segera memiliki kendaraan ini. Sama halnya dengan Altis, Camry juga sudah ada mesin hybrid dan semua varian hanya menggunakan transmisi matic saja. Untuk harganya tentu lebih mahal dari Altis yaitu sekitar 771 juta untuk varian terbawah sedangkan varian teratas berkisar 912 juta rupiah.

Untuk bisa beli salah satu dari ketiga mobil Toyota sedan diatas maka bisa cek terlebih dahulu kemampuan finansial. Jika memang sudah cocok dengan finansial yang dimiliki maka bisa beli menggunakan aplikasi SEVA. Aplikasi terbaik yang bisa dimanfaatkan semua orang untuk bisa beli kendaraan baru berbagai merek di pasaran. Jika tidak bayar tunai, maka manfaatkan layanan kredit di SEVA dengan fitur unggulan instant approval sehingga hanya butuh waktu singkat untuk persetujuan kredit.